Kamis, 06 Juni 2013

Pertanda Pasangan Mempermainkan Anda

Perasaan tentang adanya cinta tentu menjadi hak dari semua orang. Semua orang berhak untuk dicintai dan mencintai. Alangkah dunia serasa begitu indah ketika kita bisa saling mencintai dan berbagi. Namun sayangnya, banyak juga orang yang justru tak melihat kenyataan yang ada dan berakhir hanya sebagai "mainan". Pernahkah anda mengalaminya ?

Meskipun anda dan dia kerap jalan dan menghabiskan waktu bersama. Tapi, ada satu hal yang selalu dirasa kurang darinya. anda merasa jika dia tak sepenuhnya serius dengan hubungan ini dimulai dengan jarangnya komunikasi, cuek ketika bersama, dll.

Hal di atas hanyalah sedikit sinyal bahwa pasangan tak serius dengan Anda. Berikut ini contoh sinyal lainnya, seperti dikutip Madame Noir.

1.Anda yang harus berusaha
 
Jika tak berusaha, maka anda tak bisa bertemu dengannya. Pikirkanlah, bila anda tak menelponnya, tidak mengajaknya bertemu, atau tak tiba di tempat yang dia inginkan, mungkinkah pertemuan itu terjadi? Jika jawabannya tidak, maka bisa diindikasikan anda adalah mainan baginya.
 
2.Hanya menghubungi malam hari

Dia tak pernah memberi tahu sebelum menemui anda, karena ini dilakukan hanya sekadar mencari kepuasan. Dia tak yakin ingin bertemu lagi dengan anda di kemudian hari. Selama satu hari, dia mungkin hanya menghubungi saat malam hari.

 
3.Tak ada perhatian khusus

Dia tak pernah memberikan Anda perhatian khusus. Di tengah keramaian, dia tak menggandeng tangan maupun sapaan yang special kepada Anda. Dia tak menginginkan siapapun berpikir mereka istimewa untuknya.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar