Jumat, 31 Mei 2013

Tuan yang Bilang Nyonya

Suatu hari, di sebuah rumah yang cukup mewah terjadi percakapan antara seorang pembantu  dengan majikannya. Saat itu, sang pembantu meminta kenaikan gaji pada majikannya.

Pembantu: “nyonya, saya mau minta naik gaji..”

Nyonya: “knp saya hrs naikkan gaji kamu?”

Pembantu: “Ada 3 alasan nyonya. Pertama saya membersihkan rmh lbh bersih drpd nyonya.”

Nyonya: siapa yg blg?

Pembantu: Tuan yg blg Nyonya.

Nyonya: oh?

Pembantu: kedua, saya memasak lbh enak drpd nyonya.


Nyonya: siapa yg blg?


Pembantu: Tuan yg blg.


Nyonya: oh?


Pembantu: ketiga, saya di ranjang lbh hebat drpd nyonya.


Nyonya: oh?! Apa tuan jg yg blg?


Pembantu: bkn nyonya.. Duda sebelah rmh yg blg.


Nyonya: ssssstt!!! Kamu minta kenaikan brp?


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar