Senin, 03 Juni 2013

Sinyal Hubungan Asmara Tidak Sehat

Menjalin sebuah hubungan asmara bukanlah hal yang mudah, banyak lika-liku yang harus dilewati selama menjalaninya. Seperti halnya kalau kita ingin pergi ke suatu tempat yang mana untuk menuju kesana kita harus melewati beberapa rintangan layaknya sungai, gunung, dll. Tak jarang ketika dilanda sebuah masalah, seorang pasangan memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya tanpa berfikir panjang.

Tidak hanya anak muda saja yang mengalami hal-hal seperti ini, banyak juga dari kalangan orang-orang sudah berumah tangga mengalaminya terbukti dengan kasus perceraian yang sedang gencar-gencarnya ditayangkan di beberapa stasiun televisi. Oleh karena itu, keahlian mengetahui konflik kecil sepertinya wajib dimiliki para pelaku percintaan. Agar masalah dapat diatasi lebih dini dan tak berkembang lebih parah lagi.  

Seperti dilansir Boldsky, berikut beberapa sinyal yang menunjukkan bahwa anda berada dalam hubungan tak sehat. 

1.Tidak adanya pengakuan

Meski hubungan dirasa sudah berjalan lama, banyak pasangan yang masih ragu "mengakui" pasangannya dihadapan kerabat atau rekan-rekannya. Pasangan mungkin hanya memperkenalkan anda sebagai teman.

2.Kehadiran pihak ketiga

Menjalin hubungan dengan seseorang, tetapi juga menjalin hubungan dengan orang spesial lainnya. Ini ciri umum hubungan yang tak dapat diteruskan. Meski hanya untuk alasan bersenang-senang atau mencari yang terbaik, rasanya lebih baik anda memberi jeda waktu untuk menyendiri. 

3.Putus sambung

Biasanya ini terjadi pada mereka yang telah menjalin hubungan dalam waktu lama. Ya, hubungan putus sambung dapat menjadi pertanda bahwa hubungan masuk dalam zona rumit. Berada dalam kondisi ini tak membuat anda lantas bisa menikmati hidup dengan nyaman.  

4.Tidak ada masa depan

Saat jatuh cinta terkadang urusan masa depan memang terabaikan. Namun jika Anda berniat menjalani hubungan secara serius, soal masa depan, termasuk pekerjaan, perekonomian, dan kecocokan visi harus lebih diprioritaskan.

Semoga bermanfaat . . :-D

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar